Sabtu, 22 September 2012

Sri Ayu Wulandari sahabatku :)




Di SMA ini, gua punya sahabat kenalin temen,namanya Sri Ayu Wulandari.Oiya gua sering banget manggil dia dengan sebutan OPUNG, ga tau kenapa nama dia cocok kaya gitu, heheh. Dia duduk dikls XI IPA 3, walaupun kita beda kelas gapapalah, yang penting kita masih bisa bareng walaupun ga bisa sesering dulu.Dulu dan sekarang keadaannya BEDA banget, kalo menurut kalian sahabatan itu selalu indah, tapi sebenernya kita lebih sering berantem dan jarang bisa ketawa ketawa sesering dulu.Dia, ya dia punya cowo dikelas IPS 3, yang badannya bongsor minta ampun jujur gua ga pernah bisa rela dan ngedukung sahabat gua pacaran sama dia, dengan beribu alasan, dia ga baik itu yg gua tau.Ah udah kita ga usah bahas cowonya, ga baguuss wwkwk. Opung itu sering bikin gua ketawa, bahagia gara - gara ulah anehnya :').Opung kadang bikin gua kesel, bikin gua nangis, bikin gua bete dan marah tapi kadang dia ngangenin hahaha.Sering berantem tapi dengan itu kita bisa tetep bersatu.Makasih yaAllah udah ngasih kado terindah buat aku :'). Makasih opung sahabatku :* ({})

1 komentar:

Nur Fitria mengatakan...

oh ini toh maat :)

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates